Liga Indonesia

Radovic Masih Gantung Status Yamashita di Persib

Selasa, 5 Februari 2019 23:32 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Prio Hari Kristanto
© Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Miljan Radovic pelatih Persib Bandung Copyright: © Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Miljan Radovic pelatih Persib Bandung

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, belum mengambil keputusan mengenai status pemain asing asal Jepang, Kunihiro Yamashita, yang sudah berlatih dengan timnya sekitar sepekan. 

Radovic menuturkan pihaknya masih membutuhkan waktu untuk memantau kondisi dan kualitas pemain yang sebelumnya sempat memperkuat Borneo FC dan Perseru Serui itu. 

"Dia di sini akan kita lihat, dia punya latihan dan itu tidak bisa ketika dia datang semua oke, harus cek dulu," kata Radovic, Selasa (05/02/19). 

Pelatih berusia 43 ini enggan terburu-buru mengambil keputusan, karena ia ingin pemain yang bergabung dengan Persib merupakan yang terbaik dan bisa memberikan kontribusi. 

"Karena saya mau yang terbaik untuk tim dan terbaik untuk Persib, itu yang pertama ada di pikiran saya, untuk Persib yang utama. Persib perlu apa saja, kondisi yang bagus, physically bagus dan siap untuk kompetisi," jelasnya. 

Pelatih berusia 43 tahun ini meminta, semua pihak sabar menunggu keputusan mengenai Yamashita. Karena, jika sudah ada kepastian pihaknya pasti akan segera memberikan informasi. 

"Tunggu dulu, dia punya (masih) latihan, dia dapat program khusus dan kita harus cek dulu semua," tegasnya. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

62