Liga Inggris

Heboh, Maurizio Sarri Bakal Dipecat Chelsea pada Akhir Musim 2018/19?

Selasa, 5 Februari 2019 07:04 WIB
Editor: Coro Mountana
© GettyImages
Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri Copyright: © GettyImages
Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri

INDOSPORT.COM - Salah satu mantan pemain yang cukup melegenda di sepak bola Inggris, Gary Neville yang sekarang sibuk menjadi pengamat, memberikan komentar tentang masa depan Maurizio Sarri di Chelsea.

Sarri yang di awal musim panas 2018 lalu ditunjuk sebagai manajer Chelsea menggantikan Antonio Conte, saat ini sedang kesulitan memenuhi ekspetasi yang diberikan The Blues kepadanya.

Melihat situasi buruk Sarri di Chelsea saat ini, Neville pun meyakini bahwa pelatih asal Italia itu akan kehilangan pekerjaan di musim panas mendatang.

"Saya pikir Chelsea tidak akan memecat dia di tengah musim, tapi musim panas akan menjadi neraka untuk Sarri," kata Neville mengawali komentarnya kepada Sky Sports.

Neville pun menjelaskan opininya tersebut bukan karena dia tidak senang dengan Sarri, namun lebih karena karakter Chelsea yang tidak punya kesabaran pada seorang pelatih.

"Bukan karena saya tidak suka dia, tapi lihat apa yang dia miliki. Dia punya skuat yang bagus, tapi para pemain tidak melakukan apa yang dia inginkan. Ini telah menjadi karakter Chelsea, karena para pemain, sang pelatih harus dipecat," jelas Neville panjang lebar.

Pelatih yang sebelumnya sukses membawa Napoli menjadi pesaing terkuat Juventus di Serie A Italia itu memang bisa disebut gagal. 

Dia terlihat kesulitan membuat Chelsea sebagai pesaing kuat untuk gelar juara Liga Inggris musim ini dan malah terancam terlempar ke posisi keenam, karena hanya beda dua dan tiga poin dari Manchester United dan Arsenal.

Terus Ikuti Perkembangan Seputar Liga Inggris dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%