Liga Inggris

Ini 3 Alasan Kenapa Tottenham Bisa Finish di 4 Besar Liga Inggris

Selasa, 5 Februari 2019 19:40 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Kieran Trippier berusaha merebut bola. Copyright: © Getty Images
Kieran Trippier berusaha merebut bola.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Inggris, Tottenham Hotspurs, bisa finis di empat besar klasemen Liga Inggris musim 2018/19.

Tottenham berhasil menduduki peringkat ketiga klasemen sementara Liga Inggris 2018/19 dengan total perolehan 57 poin. Itu membuat mereka hanya berselisih 2 poin dari juara musim lalu, Manchester City, yang bertengger di posisi kedua.

Sementara itu, untuk menyalip Liverpool yang memuncaki klasemen, Tottenham hanya harus lebih gigih karena mereka tertinggal lima poin.

Di musim 2018/19 ini, Harry Kane dkk memulai kampanye dengan gemilang dan berhasil memenangkan tiga pertandingan awal, termasuk kemenangan 3-0 atas Manchester United di Old Trafford. 

Kekalahan melawan Watford dan Liverpool membuat The Lilywhites sedikit limbung. Namun, setelahnya, mereka berhasil bangkit dan memenangkan delapan dari sepuluh pertandingan.

Dilansir dari laman olahraga Sportskeeda, hingga saat ini, tim asuhan Mauricio Pochettino itu telah memenangkan sembilan belas pertandingan dan hanya kalah di enam laga.