Liga Indonesia

Jadwal Pertandingan Piala Indonesia Hari Ini: PSIS Semarang vs Persibat Batang

Selasa, 5 Februari 2019 08:00 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Logo Piala Indonesia musim 2018/2019. Copyright: © INDOSPORT
Logo Piala Indonesia musim 2018/2019.

INDOSPORT. COM - Gelaran kompetisi sepak bola Piala Indonesia terus bergulir. Sesuai jadwal pertandingan, hari ini akan tersaji laga antara PSIS Semarang vs Persibat Batang.

Ya, PSIS akan meneruskan perjuangannya di babak 32 besar Piala Indonesia. Pada hari Selasa (05/02/19) ini, PSIS bakal menjamu Persibat di Stadion Moh. Soebroto, Magelang.

Pertarungan sore nanti merupakan pertemuan tim beda kasta. PSIS musim depan berlaga di Liga 1, sedangkan Persibat diketahui merupakan peserta Liga 2.

Laga ini diyakini akan coba dimaksimalkan PSIS untuk mendulang banyak gol. Sebab, tabungan banyak gol akan membuat langkah PSIS di leg kedua bisa menjadi lebih ringan.

Lalu Persibat, diprediksi hanya akan mencoba menahan serangan PSIS di leg pertama ini. Persibat kemungkinan baru akan tampil mati-matian menyerang ketika berstatus tuan rumah di leg kedua nanti.

Siapakah tim yang akan bisa memenangkan laga nanti? PSIS, Persibat atau justru hanya berakhir imbang? Kita saksikan saja bersama-sama pertandingannya sore nanti.

67