Liga Inggris

Kembali dari Cedera, Mkhitaryan 'Turun Pangkat' di Arsenal

Selasa, 5 Februari 2019 13:02 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Henrikh Mkhitaryan mulai kembali bermain sejak mengalami cedera kaki. Copyright: © Getty Images
Henrikh Mkhitaryan mulai kembali bermain sejak mengalami cedera kaki.

INDOSPORT.COM - Henrikh Mkhitaryan pelan-pelan mulai pulih dari cedera yang dideritanya sejak bulan Desember 2018 lalu. Saat itu bintang sepak bola asal Armenia itu diprediksi menepi selama enam pekan lantaran mengalami patah tulang metatarsal di bagian kaki kanannya.

Ia pun berpartisipasi dalam laga Arsenal vs West Ham United di ajang Premier League 2 yang notabene kompetisi bagi para pemain sepak bola muda Liga Inggris.

Bermain untuk skuat Arsenal U-23, Mkhitaryan tampil bagus dan berhasil membantu rekan-rekannya unggul 3-0. Ia berharap ini akan menjadi langkah awal yang baik untuk terus memulihkan kondisinya.

“Setelah beberapa lama, saya akhirnya kembali. Saya mulai bermain bersama U-23 dan saya sangat senang. Semoga saya tidak lagi mendapatkan cedera sehingga bisa terus bermain,” kata Mkhitaryan, seperti dikutip dari laman resmi Arsenal.

Lebih lanjut, ia juga tidak lupa berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantunya selama ini. Mantan pemain di klub sepak bola Manchester United tersebut pun berharap rekan-rekannya di tim utama bisa senantiasa menjaga diri agar mereka bisa fokus berkompetisi di liga.

“Ini adalah kehidupan dan Anda pasti juga bisa cedera atau semacamnya. Semoga tim bisa fit untuk menghadapi pertandingan-pertandingan sepak bola selanjutnya,” katanya lagi.

Namun sayang Mkhitaryan tidak mampu menyelesaikan laganya bersama Arsenal U-23. Pertandingan tersebut terpaksa diakhiri sebelum waktunya lantaran faktor cuaca buruk.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM