Liga Inggris

Kontraknya di Manchester City Belum Jelas, Kompany Woles

Selasa, 5 Februari 2019 11:28 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Isman Fadil
© Getty Image
Vincent Kompany. Copyright: © Getty Image
Vincent Kompany.

INDOSPORT.COM - Kapten Manchester City, Vincent Kompany menegaskan dirinya masih santai meski kontraknya dengan klub belum ada kejelasan.

Kontrak Kompany bersama Manchester City akan berakhir pada musim panas mendatang, tapi pemain asal Belgia ini menanggapinya dengan tenang.

Bek berusia 32 tahun ini tidak khawatir dengan kontraknya bersama Manchester City, karena armada Pep Guardiola saat ini masih berkompetisi untuk merebut empat trofi.

Sejauh ini, Manchester City masih belum gugur dalam semua kompetisi yang diikutinya. Bahkan di Piala Carabao, mereka sudah mengamankan tiket ke final dan akan menghadapi Chelsea.

"Tidak ada yang membuat keputusan tergesa-gesa. Kami memiliki persiapan untuk berkompetisi meraih empat trofi, dan kontrakku masih ada," kata Kompany kepada Sky Sports.

Kompany mengakui meski belum perpanjang kontrak, ia berada dalam posisi yang istimewa karena memiliki hubungan baik dengan klub.

"Saya berada dalam posisi istimewa, saya memiliki hubungan baik dengan klub. Kami di sini sebagai mitra. Itu kuncinya. Tidak perlu melihat terlalu jauh, semua orang santai," tambahnya.

Sementara itu, Kompany sendiri sudah menjalani karier sekitar 11 tahun bersama Manchester City dan siap berjuang untuk mempertahankan gelar Premier League serta ingin meraih juara di kompetisi lainnya seperti Piala Carabao, Piala FA, dan Liga Champions.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM