Bursa Transfer

Liverpool Sudah Siapkan Tawaran Besar untuk Bintang Napoli

Selasa, 5 Februari 2019 09:54 WIB
Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Liverpool dikabarkan telah tertarik untuk menggoda bintang Napoli, Lorenzo Insigne agar mau pindah pada bursa transfer musim panas mendatang.

Menurut sejumlah media olahraga Italia, seperti La Republica, agen Insigne sudah menjalin hubungan yang cukup intens dengan perwakilan Liverpool untuk membicarakan kemungkinan transfer pada Juni mendatang.

Insigne memang sudah lama dikaitkan dengan kepindahan ke Stadion Anfield, namun beberapa bursa transfer berlalu, transfer sang pemain ke Liverpool urung terjadi.

Menurut sumber yang sama, Liverpool dikabarkan sudah menyiapkan tawaran menggiurkan sebesar 70 juta euro Rp1,1 triliun) kepada Napoli untuk melepas Insigne saat musim ini berakhir.

Insigne, yang sudah berusia 27 tahun dan bermain sebagai gelandang serang telah berhasil menceploskan delapan gol dan lima assist untuk Napoli dalam 17 penampilannya sebagai starter di Serie A Italia musim ini.

Liverpool sendiri, saat ini memang sedang mencari opsi lain untuk lini epan mereka yang kini terus mengandalkan trio Mohamed Salah, Sadio Mane dan Roberto Firmino.

Dengan bursa transfer musim panas masih cukup jauh, Liverpool sudah dikaitkan dengan sejumlah nama penyerang. Selain Insigne, ada Timo Werner yang bersinar di RB Leipzig.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM