Liga Indonesia

Mantan Rekan Virgil van Dijk Ingin Nomor Spesial di Persebaya

Selasa, 5 Februari 2019 19:08 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Amido Balde menjadi sasaran foto selfie dari Bonek setelah latihan di Lapangan Jenggolo, Sidoarjo selesai. Selasa (05/02/19). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Amido Balde menjadi sasaran foto selfie dari Bonek setelah latihan di Lapangan Jenggolo, Sidoarjo selesai. Selasa (05/02/19).

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya sudah resmi mendatangkan striker asingnya asal Guinea-Bissau, Amido Balde pada Selasa (05/02/19) pagi tadi di Lapangan Jenggolo, Sidoarjo.

Meskipun baru bergabung latihan dengan Bajul Ijo pagi tadi, pemain sepak bola berpaspor Portugal itu langsung mengungkapkan keinginannya menggunakan nomor punggung di jerseynya nanti.

Pemain yang pernah satu klub dengan Virgil van Dijk tersebut mengatakan sangat menginginkan nomor 9. Lantas, ditanya alasannya ingin memakai nomor punggung itu Amido tidak mengatakannya dengan detail.

"Saya mau pakai nomor sembilan, tapi saya tidak tahu apa nomor itu tersedia," katanya pada awak media berita sport, Selasa (05/02/19).

Keinginan spontan dari pemain sepak bola bertinggi 193 sentimeter untuk menggunakan nomor 9 ternyata bisa menjadi kenyataan. Pasalnya nomor 9 di Persebaya Surabaya saat ini sedang tak bertuan.

Nomor 9 terakhir kali dipakai oleh Ricky Kayame dan pemain itu sudah tidak diperpanjang kontraknya lagi oleh manajemen Persebaya Surabaya.

Nah, jika Amido Balde benar-benar menggunakan nomor punggung 9, banyak harapan dari suporter Persebaya Surabaya dengan mencetak gol sebanyak-banyaknya.

Ricky Kayame sendiri saat menggunakan nomor punggung 9 hanya mampu mencetak satu gol dari 16 kali penampilannya di Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) bersama dengan Persebaya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM