Bola Internasional

PSG Kalah dari Lyon, Thiago Silva: Solskjaer Pasti Senang

Selasa, 5 Februari 2019 05:28 WIB
Editor: Coro Mountana
© Getty Images
Ole Gunnar Solskjaer resmi jadi pelatih sementara Man United Copyright: © Getty Images
Ole Gunnar Solskjaer resmi jadi pelatih sementara Man United

INDOSPORT.COM - Akhir pekan ini jadi mimpi buruk bagi Paris Saint-Germain kala bertandang ke markas Lyon, dalam lanjutan pekan Ligue 1 Prancis pekan ke-21, Senin (04/02/19) dini hari WIB.

Dalam laga tersebut, PSG takluk dengan skor 2-1. Padahal mereka sempat memimpin lebih dahulu melalui Angel Di Maria menit ke-7.

Sayang, tuan rumah bangkit melalui gol Moussa Dembele dan Nabil Fekir. Kekalahan ini merupakan yang pertama bagi PSG di liga domestik. 

Sebelumnya, PSG selalu tampil perkasa dalam 20 laga terakhir yang sudah dilakoninya sejauh musim ini.

Di sisi lain, hasil minor ini tentunya adalah kabar baik bagi Manchester United. Sebab, klub yang bermarkas di Old Trafford itu akan berhadapan dengan PSG di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, pada Rabu (13/02/19).

Apalagi pelatih mereka, Ole Gunnar Solskjaer juga datang langsung ke Stadion Parc Olympique Lyonais terlihat menyaksikan laga Lyon vs PSG tersebut.

"Solskjaer pasti senang dengan apa yang dilihatnya hari ini," kata Thiago Silva usai pertandingan seperti dilansir Goal International.

"Kami bermain dengan baik di awal-awal pertandingan. Namun kami kehilangan konsentrasi sehingga hilang kendali sepanjang babak pertama," sambungnya.

Bek asal Brasil ini juga kemudian menenangkan para fans PSG, akan tidak khawatir. Ia optimis, di Manchester nanti hasil akan berbeda.

"Tapi jangan khawatir tentang kami. Selasa depan, di Manchester, itu akan menjadi kompetisi lain, lingkungan lain, suasana lain," pungkasnya.

Terus Ikuti Perkembangan Seputar Bola Internasional dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM.