Liga Indonesia

Sangat Jangkung, 3 Pemain Liga 1 2019 Ini Tingginya Mencapai 2 Meter!

Selasa, 5 Februari 2019 18:37 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
3 Pemain Liga 1 2019 Dengan Tinggi Mencapai 2 Meter. Copyright: © INDOSPORT
3 Pemain Liga 1 2019 Dengan Tinggi Mencapai 2 Meter.

INDOSPORT.COM - Kompetisi sepak bola nasional Liga 1 2019 ternyata menghadirkan sederet pemain dengan tinggi mencapai 2 (dua) meter. Siapa saja kira-kira?

Liga 1 2019 sendiri akan dimainkan setelah pelaksanaan Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Umum (Pemilu) yang digelar serentak pada 17 April mendatang.

"Antara akhir April atau Mei, tapi ini juga masih jadi tanda tanya besar, tapi kita sudah siapkan jadwalnya sebetulnya secara garis besar akan mulai kapan dan berakhir kapan," ujar Direktur PT LIB Risha Adi Wijaya, Selasa (18/12/18).

Meski jara kompetisi dimulai masih jauh, para kontestan telah mencari sejumlah pemain idaman demi membuat komposisi tim yang kuat. Lantaran mayoritas target klub Liga 1 adalah juara.

Bahkan beberapa tim Liga 1 sudah ada yang mendapatkan pemain dengan tinggi mencapai dua meter. Baik itu diposisi bek, gelandang, maupun striker.

Dengan postur tubuh yang tinggi, para pemain yang didatangkan diharapkan mampu mengatasi ketika lawan memainkan bola-bola atas ataupun menerapkan skema yang sama.

Berikut portal berita olahraga INDOSPORT sajikan deretan klub Liga 1 2019 yang mendapatkan jasa pemain yang memiliki tinggi hingga dua meter:

IDS Emoticon Suka
Suka
25%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
13%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
13%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
13%
IDS Emoticon Marah
Marah
38%