Liga Inggris

Tahan Imbang Liverpool Pelatih West Ham United Sindir Jurgen Klopp

Selasa, 5 Februari 2019 10:32 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Image
Manuel Pellegrini, pelatih West Ham United. Copyright: © Getty Image
Manuel Pellegrini, pelatih West Ham United.

INDOSPORT.COM - Manajer West Ham United, Manuel Pellegrini, menyindir Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, terbiasa menang dengan gol-gol offside.

West Ham United berhasil menahan imbang Liverpool dengan skor 1-1 di kandang mereka sendiri, Selasa (05/02/2019) dini hari WIB.

Dalam laga tersebut, Liverpool mampu membuka keunggulan lebih dahulu lewat sontekan Sadio Mane. Tapi, tak berselang lama, West Ham akhirnya bisa menyamakan kedudukan berkat gol Michail Antonio.

Setelah laga berakhir, Pellegrini dan Klopp terlihat berselisih di sisi lapangan. Eks pelatih Manchester City tersebut langsung menyulutkan dendan lamanya kepada Klopp.

Menurut Pellegrini, gol Liverpool yang dicetak Mane itu seharusnya tidak sah. Sebab James Milner yang memberikan umpan kepada Mane sudah berada dalam posisi offside.

Pelatih asal Chile ini mengatakan ini bukan pertama kalinya Klopp mendapatkan keuntungan dalam gol offside.

Pellegrimi merasakannya saat ia menangani Malaga dan bertemu Borussia Dortmund di ajang Liga Champions. Pada saat itu, Malaga pun tersingkir dari Liga Champions karena kalah dari skuat klub," tambahnya.

"Tidak masalah apa yang dikatakannnya, Klopp terbiasa menang dengan gol offside," kata Pellergrini dikutip dari kanal berita sport Evening Standard.

"Dia mengalahkan saya melawan Malaga bersama Borussia Dortmund dengan gol offside, jadi dia tidak bisa mengeluh apapun tentang itu," tambahnya.

Sementara itu, Pellegrini sendiri senang dengan kinerja West Ham saat melawan Liverpool. Ia juga berharap bahwa skuat asuhannya mampu tampil konsisten setelah menahan imbang pemuncak klasemen Premier Leagur.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT