Bursa Transfer

Tega, Real Madrid Jadikan Gareth Bale Tumbal Demi Harry Kane

Selasa, 5 Februari 2019 09:49 WIB
Editor: Isman Fadil
© Marc Atkins/Getty Images
Harry Kane berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Wolves. Copyright: © Marc Atkins/Getty Images
Harry Kane berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Wolves.

INDOSPORT.COM - Salah satu klub raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid dikabarkan siap memasukkan nama Gareth Bale sebagai bagian dari tawaran untuk Harry Kane.

Seperti yang dikatakan oleh surat harian olahraga Spanyol, Don Balon, bahwa Gareth Bale akan dipulangkan kembali ke Tottenham Hotspur oleh Real Madrid.

Sementara itu, striker Tottenham Hotspur, Harry Kane memang sudah menjadi salah satu target utama juara bertahan Liga Champions itu dalam beberapa bursa transfer terakhir.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez pun berharap bisa meyakinkan Kane untuk meninggalkan Liga Primer Inggris, di mana Los Blancos saat ini masih kesulitan menemukan pengganti sepadan usai Cristiano Ronaldo pindah ke Juventus.

Namun, dengan tujuan untuk menekan biaya transfer yang diperkirakan akan selangit, Real Madrid siap memberi tawaran sejumlah uang ditambah Gareth Bale untuk pertukaran dengan Kane.

Jika kabar ini benar adanya, nampaknya Tottenham Hotspur akan bisa luluh. Di mana, Bale sendiri sempat menjadi pemain kesayangan para fans Tottenham sebelum hengkang ke Santiago Bernabeu pada 2013 lalu.

Dengan situasi sulit Real Madrid di musim ini, Bale pun baru menceploskan lima gol dan menyumbang dua assist dalam 17 penampilannya di tim untuk kompetisi La Liga Spanyol.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM