Liga Spanyol

Ter Stegen Tidak Yakin dengan Masa Depannya di Barcelona

Selasa, 5 Februari 2019 17:19 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Urbanandsport/NurPhoto via Getty Images
Kiper utama Barcelona, Marc-Andre ter Stegen. Copyright: © Urbanandsport/NurPhoto via Getty Images
Kiper utama Barcelona, Marc-Andre ter Stegen.

INDOSPORT.COM - Kiper utama Barcelona, Marc-Andre ter Stegen, baru-baru ini mengungkapkan bahwa dirinya tidak yakin dengan masa depannya di Camp Nou.

Meski begitu, Ter Stegen menegaskan bahwa dirinya ingin dan akan selalu berusaha untuk mematuhi kontraknya yang masih tersisa beberapa tahun lagi.

"Kenyataannya adalah saya tidak terlalu memikirkan masa depan. Saya punya kontrak di sini yang masih menyisakan tiga setengah tahun lagi, tapi Anda tidak pernah tahu," kata Ter Stegen kepada SPORT.

Ter Stegen juga kembali menegaskan bahwa dirinya merasa senang bermain untuk Barcelona sejak pindah dari Borussia Monchengladbach pada 2014 lalu.

"Tapi saya tegaskan lagi, saya merasa senang di klub ini, orang-orang memperlakukan saya dengan spesial. Saya merasa bahagia di kota ini, tapi masa depan tidak ada yang tahu," kata pemain asal Jerman itu.

Ter Stegen memang menjadi andalan Barcelona di kompetisi La Liga Spanyol dan Liga Champions. Dengan hanya kemasukan 28 gol dalam 28 penampilannya, serta 10 kali clean sheet sejauh musim ini.

Kontrak Ter Stegen sendiri di Barcelona baru saja diperpanjangan pada Mei 2017 lalu karena penampilannya. Perpanjangan kontrak itu membuat kiper Timnas Jerman itu akan berada di Camp Nou hingga musim panas 2022 mendatang.

Baca berita La Liga Spanyol dan olahraga lainnya di INDOSPORT.COM