Liga Inggris

Ternyata Pogba Sudah Berniat Tinggalkan Manchester United di Era Mourinho

Selasa, 5 Februari 2019 12:53 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Paul Pogba dan Jose Mourinho Copyright: © Getty Images
Paul Pogba dan Jose Mourinho

INDOSPORT.COM - Bintang Manchester United, Paul Pogba ternyata memiliki niatan untuk meninggalkan klub saat masih dilatih oleh Jose Mourinho. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh saudaranya, Mathias Pogba.

Pogba memiliki hubungan buruk dengan Mourinho sehingga ia mengalami masa-masa yang sulit di Manchester United.

Pemain internasional Prancis itu sering dibangkucadangkan dan sering berselisih dengan pelatih asal Portugal tersebut.

Sehingga banyak rumor yang beredar bahwa Pogba ingin hengkang dari Manchester United. Nah, akhir-akhir ini, saudara Pogba, Mathias mengungkapkan bahwa rumor itu bukan isapan jempol belaka.

Ia membenarkan bahwa Pogba memang sudah berniat meninggalkan Manchester United karena tak betah dengan situasi dengan manajernya.

"Apakah Paul berpikir untuk pergi karena Mourinho? Tentu saja iya. Itu muncul dalam pikirannya," kata Mathias kepada Telefoot.

Meski begitu beruntung Pogba belum sempat pindah dan Mourinho akhirnya dipecat oleh pihak Manchester United dan digantikan oleh Ole Gunnar Solskjaer.

Nah, di bawah asuhan Solskjaer ini Pogba bertransformasi menjadi pemain yang sangat berbahaya. Bersama pelatih asal Norwegia ini, Pogba mampu tampil impresif dengan berkontribusi mencetak enam gol dan lima assist dalam delapan laga terakhir Premier League.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM