Liga Indonesia

Alfredo Vera Puas Bhayangkara FC Tahan Imbang Timnas Indonesia U-22

Rabu, 6 Februari 2019 20:59 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih anyar Bhayangkara FC, Alfredo Vera Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih anyar Bhayangkara FC, Alfredo Vera

INDOSPORT.COM - Pelatih Bhayangkara FC Angel Alfredo Vera cukup puas atas hasil imbang yang diraih timnya dalam laga uji coba melawan Timnas Indonesia U-22. Menurutnya, anak asuhnya telah menunjukkan kemampuan terbaik.

Bhayangkara FC berhasil menahan imbang 2-2 Timnas Indonesia. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Patriot Kota Bekasi, Bhayangkara mampu menunjukkan kelasnya.

Bhayangkara sempat tertinggal dua gol oleh Timnas Indonesia yang dicetak Andy Setyo dan Bagas Adi. Namun tim berjuluk The Guardian itu mampu bangkit menyamakan kedudukan lewat kaki Ilham Udin dan Mahir.

Ditemui selepas laga, Alfredo Vera selaku pelatih cukup puas. Meski baru memegang tim, dia menilai anak asuhnya bermain baik.

"Pertandingan bagus ya, bisa lihat semua permainan, apa yang saya intruksikan. Saya pikir ini latihan baik ya, saya pikir semua pemain berusaha maksimal," ucap Vera selepas laga.

"Saya lihat ya tadi semua pemain kerja secara maksimal, mungkin hasil tidak terlalu penting. Pertandingan ini bagi saya, yang penting, apa yang bisa kita lihat apa yang kita punya," tambahnya.

Pelatih asal Argentina tersebut menambahkan, dalam laga ini ia tak melihat satu individu. Baginya seluruh pemain patut diapresiasi.

"Apa yang kita perjuangkan, apa yang harus diperbaiki. Dalam dua hari latihan, saya pikir sangat bagus. Bagi saya semua pemain bagus, tidak usah bicara satu pemain, semua pemain memang bagus," tutupnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT