Liga Indonesia

Diimbangi Bhayangkara FC, Indra Sjafri Akui Timnas Indonesia U-22 Perlu Perbaikan

Rabu, 6 Februari 2019 19:09 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Bhayangkara FC vs Timnas Indonesia U-22. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Bhayangkara FC vs Timnas Indonesia U-22.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-22 meraih hasil imbang di laga uji coba perdananya. Skuat Garuda Muda ditahan imbang 2-2 oleh Bhayangkara FC.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Patriot Kota Bekasi, Timnas Indonesia U-22  hampir menurunkan seluruh pemain sepak bolanya.

Dari 29 pemain yang ada Indra Sjafri selaku pelatih menurunkan semua. Tak pelak dari laga uji coba ini, Indra Sjafri menemukan hal yang harus ia evaluasi.

"Game yang saya pikir cukup menarik untuk pembelajaran awal kita. Kedua tim dari Timnas Indonesia masing-masing memilki kekurangan dan kelebihan," buka Indra pada awak media berita sport selepas laga.

"Intinya ada beberapa hal yang harus kita perbaiki, baik individual,dan grup taktikal," jelas mantan pelatih klub sepak bola Bali United tersebut.

Meski begitu, pelatih sepak bola asal Sumatera Barat ini menemukan hasil positif dari timnya, yakni anak asuhnya telah memainkan game plan yang ia kehendaki.

"Tapi secara keseluruhan game model yang diinginkan dapat berjalan. Tapi memang masih perlu perbaikan untuk kedepannya," tukas ia.

Kini Timnas Indonesia U-22 menyisakan satu laga uji coba lainnya. Skuat Garuda Muda dijadwalkan beruji coba dengan Arema FC pada 10 Februari 2019 mendatang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM