Bursa Transfer

Siap Reuni dengan Ronaldo, 3 Pemain Real Madrid Ini Jadi Incaran Juventus

Rabu, 6 Februari 2019 18:51 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Marca.com
Marcelo dan Isco, dua penggawa Real Madrid. Copyright: © Marca.com
Marcelo dan Isco, dua penggawa Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Serie A Italia, Juventus dikabarkan akan mendaratkan tiga pemain yang pernah menjadi rekan setim Cristiano Ronaldo di Real Madrid.

Menurut laporan berita olahraga Tuttosport, ketiga pemain sepak bola dari Real Madrid tersebut adalah James Rodriguez, Isco, dan Marcelo.

Gelandang serang milik Real Madrid, James Rodriguez saat ini sedang menjalani masa peminjaman di klub raksasa Bundesliga, Bayern Munchen.

Tapi, bersama The Bavarians, James Rodriguez kurang mendapatkan kesempatan bermain dari Niko Kovac, sehingga mereka tak akan mengaktifkan opsi pembelian permanen di akhir musim nanti.

Si Nyonya Tua pun siap memberikan penawaran resmi kepada pemain sepak bola asal Kolombia tersebut di periode transfer musim panas mendatang.

Di Bundesliga musim ini, pencetak gol terbanyak Piala Dunia 2014 ini baru 11 kali tampil dan menyumbang tiga gol.

Selain James Rodriguez, rencana penandatanganan lain yang direncanakan oleh Juventus adalah Isco dan Marcelo.

Isco saat ini memang sedang menghadapi situasi sulit di Santiago Bernabeu. Dia baru lima kali bermain sebagai starter di La Liga musim ini, dan 10 kali turun sebagai pemain pengganti.

 Sedangkan Marcelo, memang sudah menjadi incaran Bianconeri sejak lama. Bahkan kabarnya, bek asal Brasil tersebut sudah minta dijual.

Tentunya, Juventus harus menyiapkan dana superbesar untuk mewujudkan reuni Cristiano Ronaldo dengan tiga mantan rekan setimnya tersebut.

Terus Ikuti Berita Bursa Transfer Sepak Bola Lainnya di INDOSPORT.COM