Liga Indonesia

Persija Bantai Home United, Riko Simanjuntak Terima Kasih ke Jakmania

Rabu, 6 Februari 2019 16:29 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Twitter @Persija_Jkt
Jakmania hadir di Stadion Jalan Besar, Singapura, untuk menyaksikan laga Home United vs Persija. Copyright: © Twitter @Persija_Jkt
Jakmania hadir di Stadion Jalan Besar, Singapura, untuk menyaksikan laga Home United vs Persija.

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola mungil Persija Jakarta, Riko Simanjuntak menilai timnya memiliki modal bagus untuk mengarungi Kualifikasi Liga Champions Asia 2019. Dia berharap Persija terus berada jalur kemenangan.

Persija Jakarta memang baru saja berhasil melewati hadangan pertama babak kualifikasi Liga Champions Asia 2019. Tim sepak bola berjuluk Macan Kemayoran itu mampu menaklukkan tuan rumah Home United.

Bermain di Jalan Besar Stadium, Persija Jakarta menang dengan skor meyakinkan 3-1. Kemenangan ini dinilai modal berharga Persija Jakarta untuk fase selanjutnya.

“Kemenangan ini semoga jadi awal yang bagus untuk tim kami. Semoga kemenangan ini terus berlanjut di tim kita saat menghadapi laga selanjutnya,” usai Riko Simanjuntak pada awak media berita sport selepas laga.

Persija Jakarta memang harus langsung bersiap menatap laga selanjutnya. Di mana mereka menantang wakil Australia Newcastle Jets, pada 12 Februari 2019 mendatang.

Mantan pemain Semen Padang ini juga berharap mendapat dukungan dari Jakmania. Sebab dia merasakan dukungan Jakmania yang luar biasa saat mereka bermain di Singapura kemarin.

“Saya juga mengucapkan terima kasih untuk Jakmania yang sudah hadir maupun dukung kami dari Indonesia. Mereka luar biasa,” tutupnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM