Bola Internasional

3 Pemain Newcastle Jets yang Patut Diwaspadai Persija Jakarta

Rabu, 6 Februari 2019 15:31 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© newcastlejets.com.au
Skuat tim klub A-League (Australia), Newcastle Jets. Copyright: © newcastlejets.com.au
Skuat tim klub A-League (Australia), Newcastle Jets.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta akan kembali melakoni partai sulit kontra Newcastle Jets di ronde kedua kualifikasi Liga Champions Asia 2019. Jelang partai berlangsung beberapa pemain dari tim lawan wajib diwaspadai, lantas siapa sajakah pemain-pemain sepak bola tersebut?

Seperti diketahui sebelumnya, Persija Jakarta sukses menaklukan wakil Singapura Home United dengan skor 1-3 di ronde pertama kualifikasi Liga Champions Asia 2019, pada Selasa (05/02/19) lalu. 

Kemenangan tersebut membuat anak asuh Ivan Kolev bersiap menghadapi wakil sepak bola asal Australia, Newcastle Jets di ronde kedua pada Selasa (12/02/19) mendatang.

Namun sebelum pertandingan penentuan tersebut berlangsung, terdapat beberapa pemain dari runner up Liga Australia musim lalu itu yang wajib diperhatikan dan diwaspadai oleh anak-anak macan kemyoran.

Salah satunya tentu sang kapten, Nigel Boogaard yang memang telah banyak memakan asam garam pertandingan di level Asia. Terlebih sebelum pertandingan, pemain sepak bola berusia 32 tahun itu sempat melakukan psywar kepada tim Persija Jakarta.

Tak hanya sang kapten, beberapa pemain lain juga berpotensi menggangu dan menghambat penampilian Persija Jakarta dalam meraih kemenangan di laga nanti.

Lantas siapa sajakah pemain-pemain yang wajib diwaspadai tersebut? Berikut portal berita olahraga INDOSPORT coba merangkum 3 pemain Newcastle Jets yang patut diwaspadai Persija Jakarta.

234