Liga Spanyol

Soal Peluang Pulangkan Neymar, Ini Jawaban Presiden Barcelona

Rabu, 6 Februari 2019 15:37 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Goal.com
Selebrasi Neymar usai cetak gol ke gawang Liverpool Copyright: © Goal.com
Selebrasi Neymar usai cetak gol ke gawang Liverpool

INDOSPORT.COM - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu menjawab soal peluang timnya akan membawa pulang Neymar ke Camp Nou. Menurutnya, Barca memiliki peluang kecil untuk mendatangkan Neymar karena belum membicarakannya dengan Paris Saint-Germain (PSG).

Pemain berusia 27 tahun tersebut memang belakangan ini gencar dirumorkan ingin meninggalkan PSG dan kembali ke Spanyol. Real Madrid dan Barcelona kerap dihubung-hubungkan dengan pemain asal Brasil tersebut.

Namun, Bartomeu mengecilkan peluang dan membantah kabar kembalinya Neymar Camp Nou. Klub asal Catalan tersebut belum mengadakan pembicaraan dengan agen maupun klub asal Prancis yang saat ini diperkuat Neymar.

"Saya belum pernah berbicara dengan mereka. Dia juga tidak menelpon kami untuk kembali ke Barca," ungkap Bartomeu kepada berita sports, COPE.

Bahkan, pria berusia 55 tahun tersebut tidak memasukkan Neynar dalam daftar belanja timnya.

"Kami sedang mempersiapkan tim untuk musim depan, tanpa nama Neymar di atas meja."

"Kami berbicara tentang pemain PSG, saya rasa juga PSG tak ingin melepas pemain sepertinya," tutup Bartomeu.

Neymar tampil cemerlang bersama Les Parisien, tapi kini dia harus menepi karena cedera engkel. Mantan pemain Santos itu telah tampil di 13 laga Ligue 1 musim ini, dengan torehan 13 gol dan 7 asissts.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Liga Spanyol dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM