Liga Italia

Datang ke Pesta Neymar, Douglas Costa Buat Juventus Ngamuk

Rabu, 6 Februari 2019 08:33 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Douglas Costa nekat bepergian ke Prancis setelah mengalami kecelakaan. Copyright: © INDOSPORT
Douglas Costa nekat bepergian ke Prancis setelah mengalami kecelakaan.

INDOSPORT.COM - Douglas Costa dikabarkan telah membuat klub sepak bola Juventus meradang lantaran datang ke pesta ulang tahun Neymar pada Senin (04/02/19) malam lalu.

Seperti diketahui, Neymar yang merayakan hari jadinya ke-27 pada 5 Februari menggelar pesta meriah di Paris. Ia turut mengundang teman-temannya sesama pesepak bola dan Costa yang notabene rekan setim Neymar di Timnas Brasil tentu tidak ingin ketinggalan.

Diwartakan kanal berita olahraga Calciomerato, Juventus merasa tidak habis pikir mengapa Costa nekat bepergian ke Prancis padahal ia baru saja mengalami kecelakaan di Italia pada pagi harinya.

Beberapa jam sebelum pesta Neymar, Costa terlibat dalam sebuah kecelakaan di jalan raya yang menghubungkan Livono Ferraris dengan Santhia di Italia Utara. Beruntung, ia tidak mengalami luka maupun cedera.

Akan tetapi, seorang pria berusia 47 tahun yang mengendarai Fiat Punto harus dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Costa memang tidak memiliki jadwal latihan pada hari Senin lalu sehingga ia ingin menyempatkan diri untuk bersenang-senang. Akan tetapi, Juventus dikabarkan keberatan lantaran Costa bepergian di saat yang kurang tepat.

Sementara itu, Costa hingga saat ini masih berusaha memulihkan diri dari cedera paha yang diperolehnya saat laga melawan Parma pekan lalu.

Terus Ikuti Berita Juventus dan Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT