Bola Internasional

Di Hari Ulang Tahun, Ronaldo Dapat Pujian dari Rekan Senegaranya

Rabu, 6 Februari 2019 18:03 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© GettyImages
Cristiano Ronaldo, pemain megabintang Juventus. Copyright: © GettyImages
Cristiano Ronaldo, pemain megabintang Juventus.

INDOSPORT.COM - Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo mendapatkan pujian dari rekan senegaranya, Bruno Alves pada hari ulang tahun.

Alves yang kini bermain di Parma menyebutkan bahwa Ronaldo adalah sumber inspirasi bagi orang-orang.

"Saya harap dia baik-baik saja hari ini. Saya harap dia menemukan kebahagian dalam hidupnya. Saya tahu dari mana dia berasal, dan seberapa banyak dia berjuang. Dia seorang pemenang, dia pantas mendapatkan semua yang dimilikinya," kata Alves kepada Sky Sports Italia.

Alves dan Ronaldo adalah satu rekan di Portugal. Mereka berdua telah bermain untuk Portugal selama sekitar satu dekade terakhir dan pernah menyaber juara Piala Euro di tahun 2016.

Alves mengenang kembali betapa hebatnya Ronaldo saat muda, sehingga ia bisa cepat menembus timnas senior lebih cepat.

"Saya bersama Portugal U-21. Dia sedikit lebih muda dari saya, tapi dia terlalu bagus, jadi dia dengan cepat promosi ke tim nasional senior dan kami bermain bersama untuk pertama kalinya di Euro dan Olimpiade 2008," tambahnya.

Alves menegaskan, ia sangat mengenali eks pemain Manchester United dan Real Madrid tersebut. Alves menyebut Ronaldo adalah orang yang spesial.

"Dia spesial dan menyenangkan berada di dekatnya. Dia suka tertawa dan sangat profesional. Dia sumber inspirasi bagi semua orang di Portugal. Dia adalah contoh bagi setiap pemain sepak bola di dunia," pungkasnya.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Internasional dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM