Liga Italia

Piatek Mengidolakan Cristiano Ronaldo, Tanda Akan Hengkang ke Juventus?

Rabu, 6 Februari 2019 09:15 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Krzysztof Piatek (kanan) saat berduel dengan bek tengah Napoli, Kalidou Koulibaly. Copyright: © Getty Images
Krzysztof Piatek (kanan) saat berduel dengan bek tengah Napoli, Kalidou Koulibaly.

INDOSPORT.COM - Striker baru klub sepak bola AC Milan, Krzysztof Piatek diam-diam mengidolakan mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo. 

Bintang muda asal Polandia itu didatangkan AC Milan dari Genoa dengan mahar sebesar 35 juta euro atau sekitar Rp 556 miliar pada bursa transfer musim dingin 2019. Ia didapuk sebagai pengganti Gonzalo Higuain yang bergabung dengan Chelsea.

Sejak didatangkan ke San Siro, Piatek telah membukukan tiga gol dalam dua penampilannya di semua kompetisi bersama Il Rossoneri. 

Saat diwawancarai Foot Truck, Piatek tanpa ragu mengakui bahwa dirinya adalah penggemar setia Cristiano Ronaldo. Piatek bahkan turut mengoleksi beberapa jersey Cristiano Ronaldo.

"Jersey pertama yang saya miliki adalah jersey Real Madrid dengan nama Cristiano Ronaldo," ungkap Piatek, dikutip dari kanal berita olahraga Football Italia.

"Kemudian, saya mendapatkan satu jersey Manchester United, lagi-lagi dengan nama Ronaldo beserta nomor punggung khasnya, yaitu tujuh (7)," imbuh pemain berusia 23 tahun tersebut. 

Sepertinya Piatek juga berusaha meneladani kegigihan Ronaldo. Hal itu ia wujudkan dengan bekerja keras demi kualtas klub barunya, AC Milan.

"Setelah sesi latihan pertama saya bersama AC Milan, saya bertekad untuk mencetak 12 gol pada musim ini. Untuk itu, saya harus bekerja keras setiap hari. Dengan bekerja keras tentu akan membuahkan hasil yang baik," tandas Piatek.

Terus Ikuti Berita AC Milan dan Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT