Liga Inggris

Legenda Berharap Man United Datangkan Bek Inti Real Madrid

Rabu, 6 Februari 2019 08:00 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images
Raphael Varane, bek tengah Real Madrid. Copyright: © Getty Images
Raphael Varane, bek tengah Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Legenda Manchester United, Wes Brown menyatakan bahwa bek Real Madrid, Raphael Varane harus menjadi target Setan Merah di bursa transfer musim panas mendatang.

Menurut laman Metro Sport, Man United memang sempat berusaha mendapatkan tanda tangan pemain asal Prancis tersebut dengan menawarkan mahar cukup tinggi, yaitu 100 juta pound (sekitar 1,8 triliun rupiah), pada tahun lalu. Namun, Madrid ogah melepas Varane.

Sejak ditangani pelatih interim, Ole Gunnar Solskjaer, Man United memang terlihat lebih solid dan garang, namun kedatangan bek tengah berkualitas tetap penting bagi klub.

Brown yang membela Man United selama 15 tahun pada 1996-2011 ini telah mendesak mantan klubnya untuk segera bergerak mendatangkan Varane.

"Bek impian untuk Man United adalah Raphael Varane," ujar Brown kepada promotional.code.uk

"Mendatangkan Varane memang akan membuat Man United menghabiskan banyak dana, namun itu sebanding dengan kualitas yang akan ia berikan," imbuhnya. 

Di sisi lain, usaha Setan Merah untuk memboyong Kalidou Koulibaly dari Napoli pada Januari ini juga menuai penolakan. Kabarnya, mereka akan tetap melanjutkan usaha tersebut pada musim panas nanti. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT