Liga Italia

Agen Sebut AC Milan Tempat Paling Ideal buat Pemain Muda Brasil Ini

Rabu, 6 Februari 2019 08:05 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
© Twitter/@acmilan
Lucas Paqueta bersama AC Milan. Copyright: © Twitter/@acmilan
Lucas Paqueta bersama AC Milan.

INDOSPORT.COM - Agen Lucas Paqueta meyakini bahwa AC Milan adalah tempat yang paling tepat untuk sang geladang meneruskan karier seniornya.

Pada Januari 2019, Paqueta didatangkan dari Flamengo dengan nilai klausul pelepasan sebesar 45 juta euro (sekitar 716 miliar rupiah).

Sejak tiba di San Siro, Paqueta langsung bergabung di lini tengah dan menunjukkan kemampuannya di hadapan pelatih Gennaro Gattuso dan segenap pendukung Milan. 

Agen Paqueta, Eduardo Uram, mengaku senang dengan pilihan yang dibuat oleh pemain muda Brasil tersebut. Ia meyakini bahwa AC Milan adalah klub paling ideal bagi sang gelandang.

"Saya sangat senang. Ada banyak pilihan baginya di klub-klub besar Eropa, tapi kami memilih Milan karena mereka yakin kualitas teknisnya cocok untuk sepak bola Italia," ujar Eduardo kepada laman olahraga Calciomercato.

"Model permainan di Serie A akan membuat Paqueta lebih berkualitas. Dia juga dapat beradaptasi secara cepat dengan gaya pelatihan Gattuso," lanjutnya.

"Kami sudah meyakini kedua hal di tersebut sejak pertemuan pertama kami bersama Leonardo dan Maldini (direktur teknik Milan). Mereka memberi saya kesan luar biasa tentang keterlibatan Paqueta dalam proyek Milan," pungkas Eduardo.

Paqueta telah tampil sebanyak enam kali bersama I Rossoneri alias Si Merah-Hitam di semua kompetisi dan membuat dua assist

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT