Liga Indonesia

Gede Widiade Tidak Lagi di Persija Jakarta, Jakmania Kecewa?

Rabu, 6 Februari 2019 22:51 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Coro Mountana
© Wildan Hamdani/Indosport.com
Gede Widiade saat diwawancara oleh pers Copyright: © Wildan Hamdani/Indosport.com
Gede Widiade saat diwawancara oleh pers

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Indonesia, Persija Jakarta, ditinggal dua sosok penting jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2019, yakni Direktur Utama Gede Widiade dan Rafil Perdana selaku Chief Operating Officer (COO) Persija Jakarta.

Gede bersama Rafil telah secara resmi mundur dari jabatannya sejak Jumat (01/02/19) lalu. Kedua petinggu Persija Jakarta itu baru menyampaikannya ke publik Rabu (06/02/19) malam di kantor klub.

"(Pada) 1 Februari, karena kami (bersama Rafli) baru datang dari Turki 1 Februari. Kami mengajukan pengunduran diri secara yuridis di dalam PT Persija secara struktural," jelas Gede.

"Secara yuridis kami sudah mengundurkan diri tanggal 1 (Februari) sebenarnya. Agar apa yang kami sampaikan bisa diterima dengan baik sebagai informasi kegiatan perusahaan, kegiatan korporasi biasanya."

Keputusan mundurnya Gede dan Rafil mengundang beragam tanggapan di media sosial. Jakmania tidak sedikit yang menyayangkan keputusan mundurnya dua sosok petinggi Persija Jakarta tersebut.

Gede dan Rafil dianggap memiliki peran penting dalam membawa Persija Jakarta berprestasi pada musim 2018 lalu. Selain itu, Macan Kemayoran juga bisa kembali bermarkas di Jakarta dan sekitarnya serta mendapatkan sarana latihan yang memadai.

Gede Widiade ditunjuk oleh konsorsium pemegang saham sebagai Direktur Umum Persija Jakarta pada Januari 2016 di kawasan Epicentrum Kuningan.

Kini, Gede merasa tugasnya sudah cukup usai membawa Persija Jakarta merengkuh gelar juara Liga 1 dan Piala Presiden 2018.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
100%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%