Liga Indonesia

Arema FC Ucapkan Tahun Baru Imlek, Aremania ‘Tidak Terima?'

Rabu, 6 Februari 2019 04:52 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Coro Mountana
© INDOSPORT
Logo Arema FC. Copyright: © INDOSPORT
Logo Arema FC.

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Indonesia, Arema FC, mengucapkan hari Tahun Baru Imlek 2019 melalui akun Instagram resminya. Hal tersebut menuai tanggapan yang tidak biasa dari Aremania.

Aremania ‘tidak terima’ atau terheran melihat model dalam poster ucapan Tahun Baru Imlek yang diunggah oleh pihak media Arema FC.

Pada gambar tersebut, terlihat foto striker Arema FC, Ahmad Nur Hardianto. Pemilihan sosok Nur Hardianto sebagai model tampaknya membuat Aremania tergelitik untuk memberikan komentar.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Malam Jelang Imlek Selamat Bagi Yang Merayakan #respect

A post shared by Arema FC (@aremafcofficial) on

Beberapa di antara mereka kesal dan menganggap Nur Hardianto tidak cocok menjadi model poster. Protes tersebut diutarakan oleh pengguna media sosial secara jenaka.

Nur Hardianto dinilai memiliki perawakan bermata sipit. Alasan tersebut yang menjadi dugaan mantan striker Timnas Indonesia U-23 itu dijadikan model.

quotesarema Mentang-mentang Dian matane sipit dijadiin model

ayub_alfarizie Mas sipit hehehe

matee.sarakum @hardianto__7 Cino Jowo haha

dickydrmw Mentang2 Hardianto sipit 

emiweer Wkwk ciye mas @hardianto__7 iki Cina opo ki wkwk

Sementara itu, pada Liga 1 2018 lalu, Nur Hardianto tampil sebanyak 15 pertandingan bersama Arema FC. Ia sukses mengemas 5 gol dan 2 assists.

Nur Hardianto terkenal dengan sosok supersub. Julukan itu terbukti dari catatan 5 golnya yang dicetak dengan status sebagai pemain cadangan.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM