Liga Indonesia

Hasil Pertandingan Piala Indonesia Cilegon United vs Madura United: Sapeh Kerrab Tertahan!

Rabu, 6 Februari 2019 17:10 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Arum Kusuma Dewi
© twitter@Kconk_Jayapura
Cilegon United vs Madura United FC Copyright: © twitter@Kconk_Jayapura
Cilegon United vs Madura United FC

INDOSPORT.COM - Ajang Piala Indonesia 2018/2019 telah menetapkan hasil pertandingan leg kedua antara Cilegon United vs Madura United, Rabu (06/02/19).

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Krakatau Steel, Banten sore hari tadi ini membuat Cilegon United langsung bergegas untuk melancarkan serangan.

Beberapa kali Madura United juga kerap melancarkan serangan dari lini sayap. Akan tetapi serangan Laskar Sapeh Kerrab belum menemui titik temu.

Akan tetapi Cilegon United mampu membuka gol perdana pada menit ke-43. Madura United kebobolan lewat gol Dedi Cahyono Putro dan skor 1-0 bertahan hingga jeda.

Di babak kedua Madura United pun langsung bergegas untuk mencari gol penyama kedudukan. Serangan kerap dilancarkan ke lini sayap yang dihuni oleh Andik dan Greg.

© Twitter/@MaduraUnitedFC
Gol debutan dua rektrutan anyar Laskar Sape Kerrab Copyright: Twitter/@MaduraUnitedFCGol debutan dua rektrutan anyar Laskar Sape Kerrab

Sampai akhirnya Madura United bisa menyamakan kedudukan lewat gol yang dikemas oleh Greg. Sehingga untuk sementara waktu skor 1-1 bertahan hingga menjelang akhir pertandingan.

Permainan kedua tim semakin terbuka pada 10 menit terakhir. Akan tetapi tak ada gol tambahan yang tercipta pada laga ini.

Sehingga secara agregat Madura United menang dengan skor 3-1 dari Cilegon United. Laskar Sapeh Kerrab pun lolos ke babak 16 besar.

Susunan Pemain

Cilegon United (4-2-3-1); Galih; Diksi, Idang, Septian, Rahman; Suandi, Akbar; Dedi, Eli Nasoka, Ali; Ervin.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Cilegon United FC (@cilegonunitedfc.official) on

Madura United (4-3-3); Ridho; Markho, Fandri, Fachruddin, Rendika; Zah Rahan, Zulfiandi, Asep Berlian; Andik, Rakic, Greg.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Madura United FC (@maduraunited.fc) on

Terus Ikuti Update Piala Indonesia 2018/2019 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.