Liga Indonesia

5 Pemain Madura United Termahal di Tahun 2019, Hanya Ada Satu Pemain Lokal

Minggu, 3 Februari 2019 11:44 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Isman Fadil
© Twitter/@MaduraUnitedFC
Madura United kontra Cilegon United Copyright: © Twitter/@MaduraUnitedFC
Madura United kontra Cilegon United

INDOSPORT.COM - Jelang berlangusngnya kompetisi Liga 1 musim depan, Madura United melakukan sejumlah manuver dengan membeli beberapa pemain bintang dengan harga yang fantastis. Julukan Galacticos pun tersemat di tim asal Jawa Timur itu, lantas siapa sajakah pemain dengan harga termahal di tim Madur United musim 2019 ini?

Seperti diketahui sebelumnya jika Madura United berhasil mendatangkan beberapa pemain bintang di jeda kompetisi kali ini, tercatat nama-nama besar seperti Andik Vermansah, Muhammad Ridho hingga sang top skor musim lalu, Aleksandar Rakic.

Harga yang dikeluarkan Madura United untuk mendapatkan para pemain tersebut pun terbilang sangat mewah, bahkan beberapa pemain langsung mendapat prediket termahal di skuat Laskar Sapeh Kerap.

Salah satu contohnya adalah Muhammad Ridho, penjaga gawang berusia 28 tahun ini di datangkan dengan mahar sebesar 158 ribu pounds atau sekitar 2.8 miliar rupiah.

Angka tersebut menjadikannya sebagai kiper termahal Madura United di tahun 2109 ini, sesuai dengan data dari laman Transfermarkt.

Tak hanya Muhammad Ridho, beberapa pemain baru Madura United juga berhasil masuk dalam daftar pemain termahal klub, lantas siapa sajakah pemain tersebut? berikut INDOSPORT.com rangkum 5 Pemain Madura United Termahal di Tahun 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%