Liga Indonesia

Jadwal Piala Indonesia Hari Ini: Madura United dan Borneo FC Beraksi!

Rabu, 6 Februari 2019 07:20 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Logo Piala Indonesia musim 2018/19. Copyright: © INDOSPORT
Logo Piala Indonesia musim 2018/19.

INDOSPORT.COM - Gelaran kompetisi sepak bola Piala Indonesia 2018/19 terus berlanjut. Sesuai jadwal pertandingan, hari ini ada dua klub Liga 1, Madura United dan Borneo FC, yang bakal berlaga.

Ya, pecinta sepak bola Tanah Air akan dimanjakan oleh dua pertandingan dari babak 32 besar Piala Indonesia pada Rabu (6/2/19). Madura United dan Borneo FC bakal menghadapi lawannya masing-masing.

Madura United bertandang ke markas tim Liga 2, Cilegon United. Laga ini bakal dilangsungkan di Stadion Krakatau Steel pada pukul 15.00 WIB.

Kubu Madura United yang bertindak sebagai tamu tampaknya bakal sedikit santai menatap laga nanti. Pasalnya, mereka sudah punya tabungan dua gol berkat kemenangan 2-0 pada leg pertama.

Sementara itu, Borneo FC akan berhadapan dengan PS Mojokerto Putra. Laga tersebut bakal berlangsung di Stadion Segiri pada pukul 19.00 WIB.

Borneo FC sepertinya juga akan cukup tenang dalam menyambut laga nanti malam. Bagaimana tidak, Borneo FC punya tabungan dua gol berkat kemenangan 3-1 di laga leg pertama.