Liga Inggris

Jarang Dimainkan, Solskjaer Ajak Bicara Pemain Buangan Manchester United

Rabu, 6 Februari 2019 16:46 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© GettyImages
Fred kala bermain di laga Manchester United. Copyright: © GettyImages
Fred kala bermain di laga Manchester United.

INDOSPORT.COM – Pelatih sementara Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dikabarkan melakukan pembicaraan kepada Fred, yang saat ini tengah meragukan masa depannya di Old Trafford lantaran sering tersisihkan dari skuat utama.

Kedatangan Solskjaer memberi harapan baru bagi Setan Merah. Seiring dengan kemenangan sembilan dalam 10 pertandingan sejak Desember lalu, sejumlah pemain seperti Marcus Rashford, Paul Pogba, Anthony Martial,  dan Jesse Lingard kembali ke performa terbaiknya.

Meski semua pemain tampak menjanjikan, namun Solskjaer tidak bisa memainkan semua pemain Setan Merah secara reguler. Alhasil beberapa pemain pun merasa terbuang, termasuk bintang muda asal Brasil, Fred.

Seperti yang dipahami, pemain yang direkrut musim panas lalu hanya memulai dua pertandingan di bawah besutan Solskjaer. Ia juga melewatkan sesi kamp pelatihan di Dubai sehingga menguatkan rumor bahwa nasibnya tak akan bertahan lama.

Dilansir dari Daily Star, Solskjaer pun berusaha mengatasi kegundahan yang dirasakan mantan bintang Shakhtar Donetsk itu dengan mengajaknya bertemu secara langsung.

Dalam pertemuan mereka, pelatih asal Norwegia itu meyakinkan Fred bahwa ia masih termasuk dalam rencananya. Selain itu, Solskjaer menjanjikan akan memainkan Fred secara reguler jika lini pertahanan klub sudah membaik.

Apa yang dikatakan Solskjaer pun sedikit meredakan kecemasan Fred. Ia pun memahami bahwa sebelum Solskjaer datang, situasi di Old Trafford bagaikan racun yang mematikan.

Man United akan melanjutkan bentrokan Premier League Inggris melawan Fulham pada hari Sabtu (09/02/19). Kemenangan di laga tersebut bisa membuka peluang mereka untuk merangsek ke empat besar klasemen liga.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT