Liga Inggris

Legenda Arsenal Sebut Karier Mesut Ozil Akan Segera Berakhir

Rabu, 6 Februari 2019 10:30 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Metro
Mesut Ozil digantikan di babak pertama laga Boxing Day Arsenal vs Brighton Copyright: © Metro
Mesut Ozil digantikan di babak pertama laga Boxing Day Arsenal vs Brighton

INDOSPORT.COM - Penampilan playmaker Arsenal, Mesut Ozil, yang sedang menurun sepanjang 2018/19 membuat legenda klub, Ian Wright, meyakini karier sang pemain akan segera berakhir.

Wright mengakui masa depan Ozil di klub tidak terlihat bagus. Manajer Unai Emery lebih memilih untuk membuatnya menghabiskan waktu di bangku cadangan, bahkan saat laga penting kontra Manchester City pada pekan lalu.

Ozil memang lebih sering berada di bangku cadangan musim ini. Wright merasa bila bek kiri, Sead Kolasinac, diturunkan di lini tengah, maka karier Ozil di Arsenal bisa berakhir.

© Kieran Galvin/NurPhoto via Getty Images
Legenda Arsenal, Ian Wright. Copyright: Kieran Galvin/NurPhoto via Getty ImagesLegenda Arsenal, Ian Wright.

“Klub memainkan Kolasinac di lini tengah dan ia bisa dibilang sebagai pemain paling kreatif kami. Hal ini terlihat tidak bagus untuk Ozil," ujar Wright kepada media olahraga 90min.

Mantan striker Arsenal itu juga mengemukakan bahwa dengan penampilan klub saat ini, mustahil Tim Gudang Peluru akan berakhir di posisi empat besar. Mereka harus memaksimalkan penampilan di Liga Europa jika ingin tetap lolos ke Liga Champions musim depan.

"Jika Manchester United melanjutkan performa mereka, Chelsea telah mendapatkan Gonzalo Higuain, dan Tottenham Hotspur masih melakukan hal yang brilian meski dilanda badai cedera, zona Liga Champions mungkin sedikit di luar jangkauan kami. Namun, Liga Europa mungkin kesempatan terbaik,” katanya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT