Liga Indonesia

Resmi, Persebaya Berhasil Datangkan Manuchekhr Dzhalilov

Rabu, 6 Februari 2019 07:46 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Striker anyar Persebaya Surabaya, Manuchekhr Dzhalilov. Copyright: © INDOSPORT
Striker anyar Persebaya Surabaya, Manuchekhr Dzhalilov.

INDOSPORT. COM - Klub sepak bola Indonesia, Persebaya Surabaya resmi mendatangkan satu pemain asing lagi. Sosok pemain asing tersebut bernama Manuchekhr Dzhalilov.

Kepastian terkait kabar ini muncul dan beredar di media sosial. Khususnya bila melihat unggahan akun Instagram Persebaya pada Rabu (6/2/19) pagi ini.

Ya, Persebaya baru saja mengunggah sebuah video perkenalan Dzhalilov. Video itu menampilkan momen ketika Dzhalilov menandatangani kontrak dengan Persebaya.

"Manuchekhr Dzhalilov, selamat bergabung di Persebaya. Salam Satu Nyali! WANI!," tulis Persebaya di caption unggahannya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Persebaya (@officialpersebaya) on

Sosok Dzhalilov sejatinya sudah tak asing lagi bagi pecinta sepak bola Tanah Air. Pasalnya Dzhalilov musim lalu diketahui sempat bermain di Liga 1 bersama Sriwijaya FC.

Dzhalilov sendiri merupakan pemain asing ketiga yang dimiliki Persebaya. Sebelum Dzalilov, Persebaya telah memiliki Otavio Dutra dan Amido Balde.

Hal ini menandakan bahwa Persebaya masih punya satu slot lagi untuk diisi oleh pemain asing. Kemungkinan besar slot yang tersisa bakal diisi oleh gelandang serang asal Bolivia, Damian Lizio.

Sosok Lizio memang santer dikabarkan akan merapat ke Persebaya. Jika jadi merapat, Lizio diyakini akan dijadikan andalan sang pelatih, Djajang Nurdjaman untuk mengawal lini tengah Persebaya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
25%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%