Liga Indonesia

Mengejutkan! Ini Komentar Pelatih PSS Sleman Soal Piala Presiden

Rabu, 6 Februari 2019 14:00 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Indra Citra Sena
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro jelang laga final Liga 2 2018. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro jelang laga final Liga 2 2018.

INDOSPORT.COM - Piala Presiden 2019 dikabarkan kembali bergulir mulai Maret mendatang. Turnamen pramusim yang rutin diadakan sejak 2015 itu biasanya menjadi ajang uji kemampuan kontestan Liga 1 menjelang musim baru.

Komentar mengejutkan dilontarkan pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro, terkait rencana mengikuti Piala Presiden 2019. Saat ini, tim berjulukan Elang Jawa itu baru mengikat 17 pemain lokal dan belum memiliki satu pun pemain asing.

"Piala Presiden 2019 sebenarnya bisa untuk trial, khususnya pemain asing. Kami bisa melihat kualitasnya, tapi kalau memang belum ada ya pakai pemain lokal saja tidak masalah," kata Seto, Rabu (6/2/19).

Pelatih berusia 44 tahun itu mengaku siap jika nantinya Piala Presiden 2019 benar diputar awal bulan depan. Seto memang cukup percaya diri dengan skuatnya saat ini meski PSS masih jauh dari kata lengkap. 

Apalagi, para pemain lokal menunjukkan performa apik saat menyingkirkan tim bertabur bintang, Barito Putera, di ajang Piala Indonesia 2018/19.

"Kalau memang manajemen menghendaki harus ikut Piala Presiden ya pasti kami ikuti. Harapan saya ajang ini nanti bisa untuk pemantapan tim, jika skuat sudah komplet bulan ini," tegas mantan striker tim nasional Indonesia tersebut.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%