Liga Indonesia

Resmi! Ini Jadwal Baru Persib Bandung vs Persiwa Wamena di Piala Indonesia

Rabu, 6 Februari 2019 11:37 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Isman Fadil
© Indosport.com
Resmi! Ini Tanggal Baru Pertandingan Piala Indonesia 2018 Antara Persib Bandung vs Persiwa. Copyright: © Indosport.com
Resmi! Ini Tanggal Baru Pertandingan Piala Indonesia 2018 Antara Persib Bandung vs Persiwa.

INDOSPORT.COM - Teka-teki pertandingan Persib Bandung vs Persiwa Wamena di leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia 2018 telah terjawab. Setelah sempat tertunda, kini pertandingan sengit tersebut bakal segera berlangsung.

Seperti diketahui sebelumnya, jika pertandingan antara Persib Bandung vs Persiwa Wamena sempat ditunda lantaran kubu tuan rumah tak mendapat izin menggelar pertandingan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada Senin (04/02/19) lalu.

Pihak panpel pun berusaha mencari venue pengganti, dan Stadion Si Jalak Harupat pun menjadi pilihan utama untuk pertandingan kali ini.

Melansir dari laman berita Antara, Media Officer Persib Bandung, Irfan Suryadireja menyebut jika pihak PSSI telah memberikan surat balasan terkait penjadwalan ulang laga Persib Bandung vs Persiwa Wamena.

Disebutkan jika dalam surat PSSI bernomor 419/AGB/52/II-2019, babak 32 besar leg 2 antara Persib Bandung vs Persiwa Wamena akan dimainkan pada tanggal 11 Februari 2019 di Stadion Si Jalak Harupat pukul 15.00 WIB.

Irfan menambahkan jika pihak Polrestabes dan pengelola stadion Jalak Harupat sangat mendukung pertandingan tersebut, sehingga ia menjamin tak ada permasalahan yang sama untuk laga nanti.

"Pada prinsipnya dari pihak Polrestabes dan Jalak Harupat sangat mendukung. Jadi tinggal melampirkan surat dari PSSI aja. Ya mudah-mudahan semua berjalan aman lancar dan tidak ada kendala, kan itu yang terpenting," kata Irfan.

Dengan kepastian pertandingan tersebut, baik Persib Bandung maupun Persiwa Wamena masih berkesempatan lolos ke babak selanjutnya di Piala Indonesia 2018 usai dalam leg pertama kedua tim hanya bermain imbang 0-0.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia dan Piala Indonesia 2018 Lainnya di INDOSPORT.COM