Liga Indonesia

Persib Bandung Masih Berburu Pemain Baru Jelang Liga 1 2019

Selasa, 5 Februari 2019 18:45 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Miljan Radovic, pelatih Persib Bandung. Copyright: © Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Miljan Radovic, pelatih Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic menuturkan, akan mendatangkan kembali pemain anyar untuk menambah kekuatan timnya pada kompetisi sepak bola musim 2019.

Rencanannya, tim sepak bola kebanggaan Bobotoh ini akan merekrut dua sampai tiga pemain anyar. Saat ini mereka masih memantau kondisi dan kualitas pemain asing asal Jepang, Yamashita.

"Yamashita punya latihan tapi saya bicara kita cari pemain lagi dan saya bicara sama manajemen mau dua sampai tiga pemain lagi. Kita cari, sabar dulu," kata Radovic di Sosi Universe Fitness, Jalan Menado, Kota Bandung, Selasa (05/02/2019).

Pelatih sepak bola asal Montenegro ini belum mau berbicara identitas dan posisi pemain anyar yang akan didatangkannya. Radovic pun meminta semua pihak bersabar, karena pihaknya pasti akan memberikan informasi jika sudah ada kepastian.

"Kita tidak bicara sekarang, nanti posisi akan saya kasih kamu informasi. Tapi ini transfer window belum selesai , sabar dulu. Pelan-pelan, step by step," jelasnya.

Sejauh ini Persib Bandung sudah merekrut enam pemain anyar. Satu di antaranya asing dan lima lokal. Keenam pemain tersebut yakni, Erwin Ramdani, Frest Butuan, Abdul Aziz, Esteban Vizcarra, Zalnando, dan Srdan Lopicic.

Sedangkan pemain yang dilepas setelah berakhirnya Liga 1 2018 yakni, Oh In-Kyun, Jonathan Bauman, Victor Igbonefo, Imam Arief, Tony Sucipto, Airlangga Sucipto, Eka Ramdani, Atep dan Wildansyah.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM