Liga Indonesia

Persebaya Kebanyakan Stok Gelandang, Djanur Justru Senang

Rabu, 6 Februari 2019 20:52 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Suasana latihan pemain Persebaya Surabaya. Copyright: © Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Suasana latihan pemain Persebaya Surabaya.

INDOSPORT.COM - Menjelang kompetisi Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) musim 2019 dan juga menjelang turnamen Piala Indonesia babak 32 besar nanti.

Persebaya Surabaya kembali menambah amunisi pemainnya, terbaru Bajul Ijo berhasil mendatangkan pemain asing asal Tajikistan, Manuchekhr Dzhalilov.

Menariknya kedatangan Dzhalilov ke Persebaya ini membuat barisan tengah semakin banyak. Sebut saja seperti empat gelandang lokal yang sudah terlebih dahulu di kontrak manajemen, Fandi Eko Utomo, Rendi Irwan, Nelson Alom, dan Misbakus Solikin.

Belum lagi ditambah satu pemain non Asia yang juga bermain di lini tengah. Yang kabarnya bakal datang di pertengahan Februari ini, kabar tersebut disampaikan langsung oleh pelatih Persebaya Djajang Nurdjaman.

Nah, melihat posisi gelandang yang semakin banyak ini ternyata ditanggapi santai oleh Djanur kepada awak media olahraga.

Menurutnya hal seperti ini semakin bagus untuk menimbulkan kompetisi diantara para pemain Persebaya Surabaya.

"Ya, saya pikir persaingan di situ cukup ketat. Saya sudah bilang ke pemain juga untuk lebih semangat," kata Djanur pada awak media berita sport, Rabu (06/02/19).

Sementara itu dari beberapa pemain gelandang yang sudah dimiliki Persebaya Surabaya siapa pemain yang bakal menjadi pilihan pertama Djanur untuk Piala Indonesia nanti.

Djanur pun enggan untuk menjawab dan hanya memberikan beberapa bocoran, jika skuatnya nanti masih didominasi pemain lokal.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%