Khusus Pencinta AOV, Ini 3 Keuntungan Tonton Grand Final ASL Season 2

Rabu, 6 Februari 2019 20:13 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Yohanes Ishak
© Humas GARENA
Grand Final ASL Season 2. Copyright: © Humas GARENA
Grand Final ASL Season 2.

INDOSPORT.COM - Satu suguhan menarik kembali hadir untuk para pegiat eSports di Indonesia. Digelar secara meriah, babak Grand Final AOV Star League (ASL) Season 2 akan segera berlangsung pada 16 Februari 2019 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. 

Terdapat empat tim AOV andalan yang akan bertanding nantinya, yakni EVOS.AOG, GGWP.ID, DG Esports, dan SES ASLI ENAAAK. Keempat tim ini akan bertarung untuk meraih gelar juara pada kasta tertinggi AOV di Indonesia.

Pertarungan ini dapat ditonton secara langsung oleh para penggemar AOV secara gratis dengan mendaftar terlebih dahulu di aov.co.id/tiketasl2.

Terdapat 3 opsi Skin Soccer yang dapat dipilih, yakni Midfielder Master Tulen, Goal Machine Valhein, Steel Goalie Max, Iron Defender Xeniel, dan Master Dribbel Murad.

Untuk itu, berikut INDOSPORT rangkum 4 keuntungan khusus yang bisa didapatkan dari babak Grand Final AOV 2019.

1. Dapat Doorprize dan Merchandise Menarik

Pihak penyelenggara, yakni Garena AOV Indonesia menyiapkan ribuan merchandise secara eksklusif bagi para pengunjung pertamanya.

Khusus untuk 250 orang pertama akan mendapat Micro SD 32 GB, Lanyard, dan Totebag. Sementara untuk 1.250 pengunjung lainnya akan menerima T-Shirt eksklusif ASL season 2.

Selain hadiah menarik, akan ada doorprize khusus untuk para pengunjung yang beruntung. Hadiah doorprize yang tersedia adalah Handphone Redmi 6, Powerbank, Micro SD 32 GB, Ruby, Skin Vanquisher's Gift Nakroth hingga voucher sebanyak 9,999.

© Shintya Maharani
Momen tim EVOS.AOV main bareng bersama Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi. Copyright: Shintya MaharaniMomen tim EVOS.AOV main bareng bersama Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi.

2. Bisa berkunjung ke ASL Store

Untuk pertama kalinya, ASL Store akan hadir dalam acara Grand Final nanti. Jika pengunjung top up sebanyak 20.000 - 200.000 voucher di ASL Store, maka kalian akan mendapat hadiah tambahan seperti T-Shirt AOV, T-Shirt Orang Kece, dan AOV Paper Craft.

Selain itu, kupon eksklusif yang berisikan diskon spesial Limited Skin akan dibagikan kepada Challengers yang sudah top-up. Skin yang bisa didapatkan diantara lain Galaxia Murad, Summer Bash Taara, Summer Bash Violet, First Love Violet, dan masih banyak lagi.

3. Bertemu Dengan Cosplayer AOV Favorit

Acara eSports tentu tidak bisa lepas dengan kehadiran para cosplayer. Di acara nanti, ikut hadir deretan nama cosplayer ternama Indonesia seperti Jeanice Ang, Punipun, Frea Mai, dan Echow.

Keempat cosplayer inilah yang akan menjadi juri dalam event Offline ASL Cosplay Competition di 16 Februari mendatang.

Ikuti terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%