PUBG e-Sport : Bagaimana Cara Menemukan 'Harta Karun' dalam Map Vikendi

Rabu, 6 Februari 2019 20:03 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© Fox Sport Asia
e-Sport PUBG dalam Map Vikendi. Copyright: © Fox Sport Asia
e-Sport PUBG dalam Map Vikendi.

INDOSPORT.COM - Update terbaru game e-sports, Player Unknown Battlegrounds (PUBG) versi PC, menghadirkan lokasi rahasia di peta yakni Vikendi. Di lokasi ini, terdapat gua yang penuh harta karun yang menunggu untuk diambil.

Dilansir dari Fox Sports Asia, keberadaan gua harta karun ini pertama kali diungkapkan oleh pengembang PUBG, PUBG Corp dalam sebuah video promosi dan Anda harus menemukan cara agar bertahan hidup sampai ke sana.

Gua tersebut ditemukan di bagian timur laut Vikendi, antara Podvosto dan Peshkova, dan utara Pabrik Semen. Jika Anda melihat peta secara dekat, maka akan terlihat lokasi gua dan  tiga pintu masuk ke sana.

Karena semua pintu masuk terhalang oleh batu, Anda harus melemparkan granat atau menabrak kendaraan agar bisa masuk. Anda bisa melempar peledak di sekitar gua dan membiarkan orang lain membuka jalan bagi.

Ketika sampai  di dalam gua, Anda dapat menemukan tumpukan barang rampasan di sana. Sejumlah besar senjata dan baju besi baik ada diatas barel atau tersebar di lantai.

Namun, itu belum semuanya. Di tengah-tengah ketiga terowongan, ada gua raksasa tempat harta karun sesungguhnya berada. Di sana Anda akan menemukan beberapa peti merah yang biasanya diperoleh melalui tetes udara.

Gua rampasan ini jelas akan menjadi area pertarungan utama bagi pemain dalam pertandingan apa pun. Siapa pun yang berhasil menjarah harta paling banyak, tak  diragukan lagi akan memiliki kit terbaik di peta.

Ikuti terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%