Liga Indonesia

Persipura Ungkap Waktu Kedatangan 3 Pemain Asingnya

Rabu, 6 Februari 2019 17:23 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Sudjarwo/INDOSPORT
Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomi Mano.

INDOSPORT.COM - Manajemen Persipura Jayapura menyebutkan jika pekan depan akan kedatangan tiga pemain asing asal Brasil untuk menghuni tiga posisi di skuat Persipura jelang menghadapi kompetisi sepak bola musim depan.

Diungkapkan Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano, tiga legiun asing tersebut dijadwalkan tiba pada Senin atau Selasa depan dan akan segera bergabung dengan skuat besutan Luciano Leandro.

"Selain pemain Korea yang sudah bergabung dengan tim, tiga pemain dari Brasil akan tiba Senin atau Selasa dan segera bergabung dengan tim untuk menjalani latihan," ungkap Benhur pada awak media berita sport, Rabu (06/02/19).

Diakui Benhur, pemain sepak bola asal Brasil yang akan didatangkan itu merupakan pemain top di negaranya, dan sesuai dengan permintaan Luciano.

"Pemain top juga dari Brasil, sesuai dengan keinginan pelatih karena dia yang menentukan pemain tersebut. Mereka juga harus adaptasi dengan cuaca juga bahasa lebih dulu," jelasnya.

Kedatangan tiga pemain sepak bola tersebut bukan hanya sesuai dengan keinginan pelatih, namun Benhur menuturkan jika ketiganya juga sudah dirasa mumpuni untuk menopang kebutuhan tim.

"Saya kira kehadiran ketiganya nanti sudah cukup untuk tim, kan di tambah dengan pemain yang kita punya saat ini. Selain itu kita rekrut juga sesuai dengan kemampuan biaya kita," tandasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

70