Liga Spanyol

Presiden Barcelona: Tinggal Sebut Saja Kalau Mau Rekrut Isco

Rabu, 6 Februari 2019 12:05 WIB
Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images
Isco di hadapan fans Real Madrid. Copyright: © Getty Images
Isco di hadapan fans Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Spanyol, FC Barcelona, membuka peluang membajak Isco Alarcon yang saat ini sedang kesulitan mendapatkan kesempatan bermain di Real Madrid

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, mengklaim bahwa dirinya memiliki ketertarikan kepada pemain tim nasional Spanyol tersebut. Dia mengaku akan mengadakan pembicaraan dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Isco gencar dikabarkan hengkang Santiago Bernabeu menyusul situasi saat ini di bawah asuhan Santiago Solari. Dia kurang mendapatkan waktu bermain reguler dari pelatih asal Argentina tersebut.

Musim ini, pemain berusia 26 tahun tersebut hanya lima kali turun sebagai starter di La Liga. Sebanyak 10 kesempatan lain sebagai pemain pengganti.

Melihat situasi ini, Barcelona berniat menyelamatkan karier  pemain yang masih terikat kontrak di Real Madrid hingga Juni 2022 tersebut. Bartomeu mengungkapkannya menjelang duel El Clasico di leg pertama Copa del Rey, Rabu (7/2/19).

"Jika pelatih kami meminta seorang pemain dan dia ingin meninggalkan Real Madrid, tentu saja kami akan merekrutnya," tutur pria berusia 55 tahun tersebut kepada COPE, dikutip dari Four Four Two UK.

"Tak ada perjanjian antara Barca dan Madrid untuk tidak melakukan transfer satu sama lain. Setiap pelatih berusaha membuat tim mereka kompetitif. Soal Isco? Saya akan berbicara dengan Perez," tukasnya.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Internasional dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

251