Liga Indonesia

Profesional, Gelandang Anyar Persipura Sudah Lupakan Persib

Rabu, 6 Februari 2019 13:25 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Indra Citra Sena
© Sudjarwo/Indosport.com
Gelandang Anyar Persipura Jayapura, Oh In-Kyun. Copyright: © Sudjarwo/Indosport.com
Gelandang Anyar Persipura Jayapura, Oh In-Kyun.

INDOSPORT.COM - Gelandang anyar Persipura Jayapura asal Korea Selatan, Oh In-kyun, berjanji tampil profesional bersama klub barunya. Ia bahkan mengaku sudah melupakan mantan klub, Persib Bandung.

In-kyun menuturkan bahwa dirinya tidak akan mau mengalah saat  harus berhadapan dengan Persib Bandung di kompetisi musim baru.

"Saya tetap profesional dan ingin menang saat melawan Persib. Saya tidak ada masalah dengan hal itu," ujarnya kepada awak portal berita olahraga INDOSPORT, Rabu (6/2/19).

In-Kyun mengungkapkan kedatangannya ke Persipura bertujuaan untuk membawa klub berjuluk Mutiara Hitam itu kembali merajai kompetisi sepak bola Indonesia.

"Saya tahu Persipura adalah tim yang besar dan sudah juara beberapa kali. Saya ingin membantu Persipura untuk bisa juara lagi," ungkapnya.

Sementara itu, Persipura dipastikan akan memberi kesempatan debut kepada In-Kyun dalam laga leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia 2018/19 menghadapi Persidago Gorontalo di Stadion Mandala, Jumat (8/2/19) mendatang.

Pasalnya, Persipura membutuhkan kemenangan untuk bisa lolos ke babak 16 besar pasca-kekalahan tipis 0-1 di leg pertama, 29 Januari lalu.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%