Liga Indonesia

Resmi! Persela Lamongan Daratkan Gelandang Jepang Eks Liga Jerman

Rabu, 6 Februari 2019 00:59 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Prio Hari Kristanto
© perselafootball.com
Pemain asing baru Persela Lamongan asal Jepang, Kei Hirose. Copyright: © perselafootball.com
Pemain asing baru Persela Lamongan asal Jepang, Kei Hirose.

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Indonesia, Persela Lamongan, resmi memboyong gelandang serba bisa asal Jepang, Kei Hirose. Pemain ini merupakan penggawa asing pertama yang direkrut Laskar Joko Tingkir jelang kompetisi Liga 1 2019.

Kei Hirose mengisi slot pemain asing Asia klub Persela Lamongan. Pemain berusia 23 tahun tersebut dapat dimainkan di berbagai posisi, mulai dari gelandang serang hingga sayap.

Manajer Persela Lamongan, Edy Yunan Achmadi, memastikan Kei bakal mengikuti sesi latihan tim pada Rabu (06/02/19). Kedatangan Kei dianggap sebagai keuntungan bagi tim dan diharapkan dapat mengangkat prestasi Persela Lamongan.

"Kami merekrut Kei pastinya sesuai kebutuhan dan skema pelatih. Dia sudah tiba di Lamongan. Rabu insya Allah gabung latihan," ungkap Edy Yunan Achmadi dilansir dari situs resmi klub.

"Pemain dengan multiposisi itu sangat jarang. Jadi, ini sebuah keuntungan bagi kami. Semoga bisa mengangkat prestasi Persela.”

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

📝 selamat datang Kei Hirose @jjmi_kei_ 🇯🇵💙 . . #perselafc #perselaisme #cojt #laskarjokotingkir

A post shared by PERSELA (@perselafc) on

Kei Hirose punya pengalaman bermain di kompetisi Jerman bersama klub Krefeld-Fischeln (2015/16) dan Jhan Hiesfeld (2016/17).

Setelah berkarier di Jerman, Kei hijrah ke Liga Malta bersama Lija Athletic pada musim 2017/18. Pemain bertinggi 172 cm itu terakhir memberkuat Mosta FC sebelum pindah ke Persela Lamongan.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Indonesia dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

109