Bola Internasional

Resmi! Pogba Hijrah ke Klub Major League Soccer

Rabu, 6 Februari 2019 09:53 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© beIN Sports
Pogba resmi bergabung dengan Atlanta United Copyright: © beIN Sports
Pogba resmi bergabung dengan Atlanta United

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Liga Amerika Serikat (MLS), Atlanta United, resmi memboyong Florentin Pogba setelah selama sepekan spekulasi kepindahannya meruak ke awak media.

Kakak dari bintang Manchester United, Paul Pogba itu resmi berseragam Atlanta United setelah menandatangani kontrak yang dilakukannya pada Rabu (06/02/19) hari ini.

Pogba yang telah mempunyai pengalaman berkiprah di Ligue 1 Prancis bersama Sedan dan St Etienne, kehadirannya di tanah Amerika telah dikonfrimasi oleh klub berjuluk Five Stripes.

"Kami senang secara resmi menyambut Florentin Pogba ke klub kami. Dia adalah bek tengah yang memiliki kemampuan bermain dengan baik,” kata Wakil Ketua dan direktur teknis Atlanta United, Carlos Bocanegra

“Dia juga membawa banyak pengalaman setelah mewakili klub dan negaranya di berbagai turnamen internasional dan kami berharap dia akan bersaing untuk bermain di lini belakang kami,” tambahnya.

Sebelumnya, Pogba telah membela klub Turki, Genclerbirligi S.K, tetapi kontraknya tidak diperpanjang pada akhir musim 2017/18 dan menjadi free agent.

Ia juga hampir menandatangani kontrak dengan klub Spanyol, Elche pada musim dingin ini sebelum bergabung dengan Atlanta, seperti yang dilansir oleh laman resmi MLS Soccer.

Florentin Pogba pernah mewakili tim muda Prancis sebelum beralih kesetiaan ke negara kelahirannya, Guinea, sebuah negara di Afrika Barat dan mendapatkan 21 caps.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT