Liga Inggris

Solskjaer Tak Ingin Dipanggil 'Bos' di Manchester United

Rabu, 6 Februari 2019 16:24 WIB
Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pelatih sementara Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer ternyata memiliki sifat yang rendah hati. Dia enggan dipanggil 'bos' dan meminta para staff di Old Trafford tidak memanggilnya dengan sebutan tersebut.

Pelatih asal Norwegia tersebut mengaku telah bekerja bertahun-tahun bersama Man United. Karena sebagaimana diketahui, Solskjaer merupakan mantan pemain yang pernah memperkuat Setan Merah sejak tahun 1996 hingga 2007.

Dan kini, Solskjaer ditugasi oleh mantan timnya itu untuk menjadi pelatih hingga akhir musim ini. Sehingga, pelatih berusia 55 tahun tersebut ingin dianggap sebagai bagian keluarga.

"Ini semua tentang nilai-nilai dalam sebuah keluarga. Bahwa Anda saling memperhatikan, mendukung satu sama lain, dan tentu saja saling mengenal," ujar mantan pemain yang mengantarkan MU juara Liga Champions musim 1998/99 tersebut dikutip dari Mirror.

"Kath (pelayan di Carrington, tempat latiahan Man United) adalah orang pertama yang saya temui saat tiba di sini."

"Dan saya bertemu dengan staff yang masih bertahan di sini sejak saya masih menjadi pemain. Mereka mulai memanggil saya 'bos'."

"Tapi saya bilang, stop, nama saya Ole, panggil saya Ole saja," tegas pelatih yang 'dipinjam' MU dari FK Molde tersebut.

Solskjaer meraih awal yang baik sejak ditunjuk MU untuk menggantikan Jose Mourinho pada bulan Desember 2018 lalu. Dari sepuluh laga yang dijalani, MU meraih sembilan kemenangan dan satu laga sisanya berakhir imbamg.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM