Liga Inggris

3 Hal yang Bisa Buat Solskjaer Dipermanenkan Man United di Musim 2019/20

Kamis, 7 Februari 2019 20:49 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Setelah menang 1-0 atas Leicester City, Manchester United kini menempati posisi kelima dalam klasemen sementara Liga Primer Inggris. Ini tentu cukup mengesankan.

Pasalnya, Setan Merah memulai musim 2018/19 dengan sangat buruk ketika masih ditangani Jose Mourinho. Kini, mereka kembali tampil garang di bawah pelatih sementara  Ole Gunnar Solskjaer.

Sejak kedatangannya pada akhir Desember lalu, Solskjaer mengubah Manchester United menjadi kekuatan yang tak terbendung dan kian diperhitungkan di Liga Primer Inggris.

Dengan sembilan kemenangan dan satu kali hasil imbang dalam sepuluh pertandingan, Solskjaer berhasil mempertahankan rekor mengesankannya di Old Trafford.

Marcus Rashford dan Paul Pogba adalah dua pemain yang paling mengesankan di bawah asuhan Solskjaer. Pogba yang sempat meredup di bawah Mourinho, kini telah mencetak 11 gol hanya dalam sembilan pertandingan terakhir.

Namun, hingga kini Solskjaer belum mendapatkan kontrak permanen. Berikut, tiga hal yang perlu dicapai Solskjaer untuk mendapatkan pekerjaan tetap di Old Trafford seperti dikutip dari Sportskeeda.