Liga Indonesia

Bila Dipanggil Satgas Anti Mafia Bola,Gede Widiade: Saya Siap!

Kamis, 7 Februari 2019 17:15 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yohanes Ishak
© Zainal Hasan/Indosport.com
Gede Widiade saat konfrensi pers. Copyright: © Zainal Hasan/Indosport.com
Gede Widiade saat konfrensi pers.

INDOSPORT.COM - Mantan Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade sepertinya tidak alergi bila nanti namanya dipanggil oleh Satgas Anti Mafia Bola. Baginya ia siap memberikan informasi bila memang dibutuhkan oleh Satgas Anti Mafia Bola.

Gede memang telah menanggalkan jabatannya sebagai Direktur Utama Persija Jakarta. Dia menegaskan pengunduran dirinya tidak ada kaitannya dengan temuan Satgas Anti Mafia Bola.

Seperti diketahui, Satgas Anti Mafia Bola menemukan sercahan dokumen yang baru saja dihancurkan dalam bekas kantor PT Liga Indonesia yang berada di kawasan Kuningan Jakarta Selatan dalam pemeriksaan 1 Februari lalu. Dokumen tersebut merupakan milik Persija Jakarta.

Tak menutupi kemungkinan, dengan temuan ini Gede juga dapat dimintai keterangan oleh Satgas perihal dokumen tersebut. Terkait hal ini dia mengaku siap.

"Alhamdulillah boleh. Tidak apa-apa, sebagai warga negara yang baik ya kalau memang dibutuhkan pasti kita bantu," ucap Gede.

Namun saat disinggung soal dokumen tersebut, Gede mengaku tidak mengetahui. Baginya ia bukan bagian direksi.

"Saya tidak tahu dan belum tahu. Karena saya bukan direksi. Lokasinya saja saya tidak tahu, saya bukan direksi, saya 2018 ya," tutup ia.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

55