Liga Indonesia

4 Pemain Tersukses Persija Jakarta di Bawah Kepemimpinan Gede Widiade

Kamis, 7 Februari 2019 09:20 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Marko Simic merayakan gol bersama Riko Simanjuntak. Herry Ibrahim Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Marko Simic merayakan gol bersama Riko Simanjuntak. Herry Ibrahim

INDOSPORT.COM - Gede Widiade resmi mundur dari jabatannya sebagai Direktur Utama Persija Jakarta jelang dimulainya kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 2019.

Keputusannya untuk mundur dari Persija Jakarta disampaikan langsung oleh Gede Widiade di Kantor Persija Jakarta, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (06/02/19) kemarin malam.

Tanpa banyak berbasa-basi, Gede menjelaskan bahwa kabar tersebut benar adanya. Dirinya bahkan menjelaskan dirinya sudah secara resmi mundur dari Persija Jakarta sejak 1 Februari 2019 lalu.

"Satu Februari, karena kami (bersama Rafil) baru datang dari Turki satu Februari. Kami mengajukan pengunduran diri secara Yuridis di dalam PT Persija secara struktural."

Meski diyakini pengunduran dirinya adalah wajar dalam dunia profesional, tentu hal ini membuat para Jakmania terkejut. Pasalnya, Gede Widiade punya kontribusi besar hingga saat ini untuk Persija Jakarta.

Sebut saja untuk perekrutan para pemain, entah yang saat ini masih ada di skuat Persija Jakarta atau bahkan sudah pindah. Rekrutan Gede Widiade mampu tampil bagus untuk Persija Jakarta.

Di bawah ini, INDOSPORT sudah coba rangkum sebanyak empat pemain tersukses Persija Jakarta di bawah kepemimpinan Gede Widiade.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%