Liga Indonesia

Wajib Diingat Jakmania, Ini 3 Prestasi Persija Jakarta Bersama Gede Widiade

Kamis, 7 Februari 2019 08:39 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© fokusbola.com
Direktur Persija Jakarta, Gede Widiade. Copyright: © fokusbola.com
Direktur Persija Jakarta, Gede Widiade.

INDOSPORT.COM - Gede Widiade resmi mundur sebagai direktur utama klub sepak bola Indonesia, Persija Jakarta, dalam konferensi pers di Kantor Persija Jakarta, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Rabu (06/02/19) kemarin malam.

Mundurnya Gede Widiade sebagai direktur utama Persija Jakarta tentu saja membuat semua pihak terkejut. Khususnya para Jakmania yang sangat kerasan dengan kepemimpinannya di Persija Jakarta.

Bahkan, Gede menjelaskan dalam konferensi pers, bahwa dirinya secara resmi mundur dari Persija Jakarta sejak tanggal 1 Februari 2019 lalu.

Gede sendiri menganggap pengunduran dirinya itu merupakan hal yang wajar dalam dunia kerja profesional. Jika gagal akan dipecat, jika berhasil maka tugasnya berarti telah usai.

"Kami anggap cukup tugas kami di Persija, kami menyatakan mengundurkan diri sebagai pengurus baik secara Yuridis maupun struktural di Persija Jakarta," terang Gede.

Meski dirasa wajar untuk dunia profesional, hal tersebut benar-benar membuat para Jakmania terkejut. Pasalnya, cukup banyak prestasi yang diukir Persija Jakarta selama kepemimpinan Gede Widiade.

Bagi yang penasaran atau belum tahu, berikut INDOSPORT coba tampilkan setidaknya 3 prestasi paling bergengsi Persija Jakarta bersama Gede Widiade.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%