Liga Spanyol

Bintang Real Madrid Klaim Timnya Layak Menang Lawan Barcelona

Kamis, 7 Februari 2019 12:10 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images
Lucas Vazquez. Copyright: © Getty Images
Lucas Vazquez.

INDOSPORT.COM - Bintang Real Madrid, Lucas Vazquez, menungkapkan bahwa timnya lebih layak menang dalam pertandingan semifinal Copa del Rey melawan Barcelona.

Pertandingan bertajuk El Clasico yang mempertemukan Barcelona kontra Real Madrid di Camp Nou pada Kamis (7/2/19) dini hari WIB berakhir imbang 1-1.

Namun, Vazquez yang mencetak gol pembuka dalam pertandingan itu mengungkapkan bahwa Los Blancos alias Si Putih (julukan Madrid) seharusnya mampu mendapatkan hasil yang lebih baik.

"Perasaan saya campur aduk karena tim ini layak mendapatkan hasil lebih baik. Saya senang mencetak gol dan membantu tim, tapi sayang kami tak menang," kata Vazquez dikutip dari Four Four Two Internasional.

Pemain berusia 27 tahun ini mengklaim Madrid layak menang karena mereka telah berkerja keras sepanjang laga. Menurutnya, performa ini harus dipertahankan.

"Selama 90 menit, semua orang berlari dan bekerja keras, Intensitas kami sangat tinggi, baik di depan maupun belakang. Itulah rahasia tim ini. Kami harus mempertahankannya," ucap Vazquez.

"Menjelang akhir pertandingan, kami memiliki beberapa peluang untuk mengubah skor menjadi 2-1, tapi hal itu tak terjadi. Pertandingan berjalan terbuka dan menjadi laga yang sulit," ujarnya.

Hasil imbang di kandang Barcelona membuat Madrid punya modal bagus untuk menatap leg kedua yang akan digelar di Santiago Bernabeu.

Vazquez juga menegaskan bahwa ia dan segenap rekan setimnya akan berjuang habis-habisan di hadapan para penggemar untuk mengunci tiket final Copa del Rey musim ini.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Spanyol dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM